Friday, March 16, 2012

DOA DALAM KESESAKAN

Yesus,Tuhanku...
Di dalam kemelut hatiku ini, aku tidak ingin menuntut hidup mulus tanpa
gelombang. Memanggul salib itulah tugasku sebagai pengikut-Mu,
bukannya lari menghindar.
Namun Tuhan, saat-saat aku tidak mengerti jalan-Mu, tunjukkanlah
jalanku kearah rencana-Mu.
Waktu kebingungan dan kekawatiran melanda diriku, jangan lepaskan
tanganku. Mampukah aku berdiri tegap melawan gelombang
perasaanku yang tak menentu. Bantulah aku untuk bersabar, penuh kasih
dan kerendahan hati. Jangan biarkan aku hanyut melawan-Mu menyerah
dalam arus percobaan.
Biarlah dekapan kasih-Mu menguatkan aku untuk berjuang.
Menyadarkan aku bahwa aku tidak sendirian, tetapi Engkau tak pernah
lena dan tetap memangku, mendekapku dalam segala suasana, lebih-lebih
dalam suasana yang gelap gulita dan membosankan ini. Tuhan biarlah aku
semakin murni dalam genggaman tangan-Mu.
AMIN

42 comments:

  1. terima kasih....tuhan memberkati kalian semua

    ReplyDelete
  2. Matur nuwun , Gusti berkahi

    ReplyDelete
  3. Semuanya akan baik adanya. Mksh Tuhan

    ReplyDelete
  4. Sy sudah terlalu jauh dari tuhan... Teman teman seiman diumur sy yg sudah 27tahun ini saya terlibat korupsi 100juta. Sy buta dengan duniawi saya bahagiakan keluarga saya dengan hasil korupsi.skrng detik terakhir saya harus menerima mantan atasan saya melaporkan saya ke polisi hari ini. Sy hanya siap beharap ada keajaiban dr bunda maria untuk mengeluarkan saya dr masalag ini. Tolong bantu doakan saya

    ReplyDelete
  5. Saat ini saya sedang dlm kebimbangan sangat, mama dan adik saya sedang dalam perawatan di rumah sakit gejala DBD, semoga mereka engkau beri kekuatan untuk kembali sembuh dan dapat segera kembali ke rumah. Selain itu saya sendiri sedang menunggu hasil sidang kasasi, semoga hasilnya sesuai dgn harapan saya, Krn saat ini saya sudah bingung bagaimana cari uangnya untuk membayar pengacara. Dan saya mendoakan jg kepada yg menuntut saya, semoga dibukakan pintu hati nya dan dapat memaafkan apa yg telah saya perbuat kpd mereka. Semoga jeritan hati saya engkau dengarkan ya Tuhan Yesus. Amin.

    ReplyDelete
  6. Saya sedang bergumul dengan keadaan keuangan pacar dan keluarga pacar saya. Yg sedang dalam kondisi terpuruk. Dan dalam kebimbangan untuk melanjutkan kuliah. Tolong doakan . Saya sangat sedih dan saya takut karena kami akan jauh .

    ReplyDelete
  7. Semoga dalam segala masalah yang q alami ini Tuhan selalu membukakan jalan dan memberikan segala kemudahan dari setiap usaha q.....Tuhan tolong lah aq amin...

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Aku percaya tuhan pasti buka jalan keluar

    ReplyDelete
  10. Sy sedang dalam kesesakan,sdh stahun pisah dgn Suami krna Suami menuduh sy selingkuh di saat sedang sungguh2 mencari nafkah utk anak2 Dan kebutuhan hidup yg lama tidak dipenuhinya sbg kepala rmh tangga.setahun lalu Suami sy cekcok dengan orgtua sy dirumah pd saat sy sedang bekerja di bogor pp,Dan Dr Augustus thn lalu akhirnya dia diusir Dr rumah karna kami menumpang dirumah orgtua sy. 3 anak ikut sy Dr agustus thn lalu.sampai tgl.8 juni 2018 2 anak laki2 sy no.2&3 diambilnya.Dr awal menikah Suami sy sdh sering melakukan Kdrt di depan anak perempuan pertama kami,makanya anak pertama perempuan tdk mau ikut bpknya. Bukan hanya Suami sj,tpi ibu mertua Dan adik ipar sy jg ikut2an Kdrt Dan mendiskriminasi sy didepan anak2 sy. Sekarang sy dilarang menemui anak2 sy,Dan anak2 sy diurus oleh pacarnya. Sy sedih sekali,kehilangan Suami tdk apa2 tapi dijauhkan Dr anak2 berat sekali krna sy yg mengandung, melahirkan, menyusui, merawat..sy kasihan dengan anak pertama perempuan yg ikut membantu sy mengurus Adek2nya,ia Inget saat2 dia mengurus, bermain Dan tidur bersama Adek2nya.sekarang dia benci sekali pd bpknya walau sy berkali2 mengingatkan apapun itu adalah tetap bpknya. Selama anak2 ikut sy,Suami sy tidak menafkahi malah selalu membuat masalah pd kami. Sy sedih...saat ini sy hanya ingin bisa hidup tenang,punya Pekerjaan yg hasilnya cukup utk kebutuhan hidup anak perempuan sy,supaya sy bisa menabung jg utk bisa mengambil/berkumpul dgn anak2 sy lagi...doakan sy agar sy bisa kuat Dan mendapatkan Pekerjaan yg gajinya mengikuti,saat ini sy bekerja sbagai guru private bhs inggris utk 3 anak dgn upah 700rb 3 anak..terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi

      Delete
    2. Tuhan memberkati mu ibu. Terus berusaha dan percaya saja. Tuhan Yesus punya rencana yg amat indah untuk ibu.

      Delete
  11. PadaMu Tuhan kuserah kan hidup ku dan pergumulan hidupku

    ReplyDelete
  12. Tuhan kuatkan aku, menjalani salibMu yg cukup berat, serasa aku hidup sendiri tanpaMu
    Aku berserah padaMu, berikan petunjukMu untuk selesaikan ini. Amin

    ReplyDelete
  13. Tuhan , ampunilah segala perbuatan hamba baik yg hmba sadari maupun yg tdk hamba sadari , seringkali hamba bertnya dlm hati , tdk pantaskah hamba utk berbahagia , sehingga kehidupan hamba saat ini , sulit rasa nya utk bisa bahagia , utk hidup rukun , hba tdk pernah meminta kekayaan ,harta dsbnya.Tuhan bantulah hamba utk tetap di jalurmu dan utk selalu sabar menanti janji Mu , yg pasti indah pada waktu nya . Hamba Percaya Tuhan , Engkau tdk akan pernah jauh dr ku dan Engkau sumber Kuatku Tuhan . amin

    ReplyDelete
  14. Ya Tuhan, Allah yang Hidup, tunjukkan kuasaMU.................

    ReplyDelete
  15. Tolong aku Yesus untuk tetap setia dan percaya Engkau pasti beri jalan keluar untuk semua yang ku hadapi ini.

    ReplyDelete
  16. Tuhan terima kasih aq bersyukur atas anugerahMu yg engkau berikan sampai hari ini. Saya sadar selama ini saya selalu mengandalkan diri saya sendiri tapi dengan hasil nihil/nol. Tuhan ampuni hambaMu ini yg telah salah jalan, berilah kami jalan keluar Tuhan untuk menyelesaikan pergumulan kami. Agar hidup kami menjadi tenang Tuhan. Kami akan selalu mengandalkan engkau Bapa di setiap kegiatan & aktifitas kami. Berilah jalan keluar kami Bapa untuk semua cobaan yg kami hadapi sekarang ini. Oleh mujizatMu pasti tidak ada yang mustahil bagi Engkau. Amin

    ReplyDelete
  17. Tuhan Yesus, bantulan kami. Sekarang keluarga kmi baru Engkau beri cobaan. Disaat saya persiapan pernikahan ku, engkau memberi cobaan dengan bapak saya tiba² sakit. Dan setelah bpak sembuh. Bapak dan ibuk saya cekcok. Kuatkanlah iman ku, berilah krsabaran kepada orangtua ku dan kesehatan dan tak lupa, lancarkan lah acaraku. Tuhan Yesus berkatilah kami

    ReplyDelete
  18. Saat ini aku di persimpangan. Aku nda tau hrs pilih yg mana mempertahankan hubungan kami atau melepaskannya. Hati dan pikiranku bertolak belakang. Ya Tuhan, mohon tuntunanmu dan bimbinganmu besok dihari yg baru�� supaya apapun langkah yg ku ambil Tuhan restui���� amin

    ReplyDelete
  19. TUHAN pd saat ini sy penuh akan kesesaakan,tlg sy TUHAN krn smp saat ini rumah sy blm ada pembelinya sebenarnya sdh ada tp harganya blm cocok tolonglah TUHAN ku cocokan lah harganya dgn calon pembelinya dan apbl rumah sy sdh terjual tolonglah TUHAN agar TUHAN mncrkn pula rumah penggantinya dgn yg tdk terlalu mahal yg aman,tentram damai dan bs untuk dagang....TUHAN sy bermohon jgnlah saudara"sy atau teman"sy dan orang"yg berjumpa dgn sy smp membenci sy,tlglah TUHAN agar mereka mau bergaul dgn sy dan rubah pola pikir sy TUHAN agar mrk suka dgn sy kl sy salah y TUHAN dlm pola pikir sy dan tingkah laku sy....AMIN....AMIN....

    ReplyDelete
  20. TUHAN....hampir tiap hr...tiap jam...tiap menit...tiap detik....hati dan pikiran saya penuh akan kesesakan...pd saat sy mngtknya skrgpun sesakkk hati dan pikiran saya....tolong saya TUHAN...carikan jodohnya akan rumah saya,dgn harga yg bagus agar sy dpt mmbl rumah penggantinya dan spy usaha pula TUHAN...angkat TUHAN kesesakan saya ini dan kabulkan lah y TUHAN permohonan saya...kpd siapa lg kp bkn bkn kpd TUHAN YESUS KRISTUA....AMIN๐Ÿ‘ƒ

    ReplyDelete
  21. Tuhan Yesus, ingatkan kami untuk selalu mau bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam kehidupan kami sampai saat ini. Tuhan Yesus tak sekejap pun mengabaikan kami. Tuhan Yesus, ampunilah segala dosa-dosa kami. Tuhan Yesus sangat mengetahui beban kehidupan yang sedang kami alami. Tuhan Yesus, mampukanlah kami untuk selalu rendah hati dan jadikanlah kami layak untuk menerima rahmat dan berkat pertolongan serta keselamatan dari Tuhan Yesus. Mohon berbelas kasih lah kepada kami yang penuh dosa ini, Ya Tuhan Yesus Juru Selamat kami.... Amin

    ReplyDelete
  22. Tuhan bantu saya dlm kesesakan ini dimana saya salah melangkah saya terjerumus dalam dosa,dan membuat saya berhutang begitu banyak.. Tuhan saya mohon ampunanMu.. maafkan saya yg jauh dr ajaran mu.. skrg didalam pekerjaan dan usaha saya mohon bimbing saya Yesus kiranya pekerjaan yg saya lakukan skrg dapat segera membuahkan hasil dan saya dapat melunasi hutang2 saya dan memohon kiranya istri saya mau menerima saya kembali maaf kan dosa2 saya dan bantu saya Tuhan.. ampuni dosa2 saya..Tuhan Yesus Tuhan penolongku ampuni dan bimbinglah saya hambamu yg penuh dosa ini amin

    ReplyDelete
  23. Tuhan yesus,, bantu saya dalam kesesakan ini.. saya betul2 bingung tuhan harus bagaimana... hutang2 saya sudah begitu banyak.tanpa keluarga saya.. saya mohon bapa berikan saya jalan keluar yg terbaik agar saya dapat segera melunasi hutang2 saya ini.. ampuni segala dosa dan kesalahan saya ya Tuhan.. amin.

    ReplyDelete
  24. Tahun Yesus ampumilah segala dosa" saya 2 tahun lalu ada suami temen saya mencoba ngajak selingkuh. Krn saya tau gerak geriknya. Dan saya ladenin telp dan bercandaanya dia. Sempet ada obrolan yg mengarah selingkuh. Posisi saya suami saya kerja di luar kota berbulan2. Tp saya tau dan puji tuhan sadar tdk sempet sampe slingkuh, saya stop kontak sama suami temen saya. Tau saya salah apa yg saya lakukan. Saya cerita sama suami saya, dan suami saya telp ke istri dia. Terjadilah adu mulut , Tuhan Yesus tolong saya semoga masalah ini cepat selesai. Dan semoga kami baik2 saja. Buat belajaran buat saya pribadadi dan itropeksi diri. Atas kesalahan yg saya buat. Saya bingung dan rasanya sesak dengam masalah yg saya alami ini. Ampunilah saya Tuhan orang yg berdosa ini.... Bunda Maria doakanlah kami. Amin

    ReplyDelete
  25. Saya juga sedang mengalami masalah hukum TIPIKOR, Saya dijebak membayar proyek, oleh orang-orang, yg ternyata setelah diperiksa belum selesai, semoga Tuhan menunjukkan kebenaran dan mengungkap kejahatan ini.

    ReplyDelete
  26. Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih.

    ReplyDelete
  27. Tuhan Yesus aku sangat sedih Begitu banyak cobaan yg aku hadapi ,
    Tuhan tunjukkan jalan keluar untuk semua masalah yang kami hadapi
    Berilah selalu kesabaran untuk hamba hamba mu ini Tuhan .

    ReplyDelete
  28. Tuhan Yesus berikan hambaMu hati yg selalu bersyukur. Ijinkan aq percaya bahwa Engkau selalu menyertaiku dalam setiap langkahku.saya tidak tahu kenapa saya mengalami ini semua, tapi ijinkan hamba percaya bahwa rencanaMu sungguh baik adanya.Meski sekarang terasa buntu dan tidak ada jalan keluar. Kuserahkan hidup hamba ke dalam tanganMu Tuhan. Ampunilah hambaMu ini orang berdosa..

    ReplyDelete
  29. YA TUHAN AMPUNKAN SEGALA DOSA KU
    AKU INGINKAN KELUARGAKU KEMBALI SEPERTI DAHULU DGN KEGEMBIRAAN KERIANGAN DLM HIDUP
    AKU BENAR2 BERDOSA TERHADAP ISTERIKU DAN ANAK2 KU TUHAN
    AMPUNKAN AKU TUHAN
    AKU SUDAH MENERIMA TUHAN DALAM HIDUPKU SEPENUHNYA BERILAH KESEMPATAN HIDUPKU KEMBALI
    BUKALAH HATI ISTERIKU MENERIMA KU KEMBALI DAN BAWALH AKU KEPADA KELURAGA DENGAN DAMAI DALAM KRISTUS AKU SUJUD KEPADA MU TUHAN

    ReplyDelete
  30. Ya Tuhanku dan Allahku ampunilah aku hambamu yang saat ini dalam masalah pribadi, apa yang terjadi pada masalah ini hamba mohon kuatkan hati hamba dan hilangkan masalah ini dan juga orang-orang yang hamba hadapi dalam masalah ini semoga semuanya baik2 saja dan tidak terjadi apa2 seperti sedia kalah,, hanya dikau ya Tuhan dan Allahku hamba memohon dan berjanji tidak akan mengulangi kembali atas kesalahan ini ,, Doaku sampaikan padaMu ya Tuhan dan Allahku kabulkanlah Doaku , Amin

    ReplyDelete
  31. Tuhan bantu aku untuk menyelesaikan kemelud dalam rumah tanggaku, pulihkanlah keadaan ini Tuhan,Amin

    ReplyDelete
  32. Tuhan..bantu saya untuk bisa keluar dari masalah saya ini๐Ÿ™...saya LG mengalami pergumulan dengan diriku sendiri,,,saya merasa sesak dan tidak nyaman kalo setiap hari ipar selalu kerumah,,saya merasa tidak nyaman untuk tinggal drumah mertua ......sudah kstw suami,tp suami LBH berat ke saudarinya....Tuhan tolong aq,tunjukan jalan mana yg harus saya tuju,,,pulihkan keadaan aq dan ipar yg LG dingin...amin

    ReplyDelete
  33. Tuhan Yesus, aku tlah berdosa kepadaMu krn berkali kali menyakiti hati kudusMu,lupa bersyukur atas segala pemberianMu, Aku tau bahwa aku tidak pantas mohon pertolonganMu akan tetapi Tuhan saat ini kami benar benar membutuhkan penyertaan serta pertolonganMu, berilah kami kemudahan dalam usaha kami berdua, jangan biarkan usaha kami menjadi sia sia, berkatilah usaha kami ini ya Tuhan Yesus, ijinkan usaha kami ini menjadi berkat bagi kami sekeluarga dan berkat bagi orang lain
    Berilah kami rejekimu...
    Berilah kami kesabaran dalam menanti janjimu
    Berilah kami kekuatan
    Berilah kami kesehatan didalam rumah kami ini.
    Dalam nama Tuhan Yesus, Amin ๐Ÿ™

    ReplyDelete
  34. Bunda Maria jagalah pikiranku yang kadang sakit hati terhadap orang lain yang tidak sepaham dengan sy ahirnya smuanya ini sy pendam dlm hati dn hasilnya kepla jadi pusing yang tdk seperti biasanya terasa sakit berhari2 tpi smpe sekarang belum sembuh kami serahkan smua masalahku ini kedalam tanganmu ya Bunda doakanlah sy agar sakit yang sya rasakan ini segera sembuh trutma sakit batin hambamu ini.

    ReplyDelete
  35. Sy mengalami bnyak hal dalam hidup.saat ini sy merasa pasangan dan sy sedang sama" merasa jenuh.entah kenapa sy merasa sy seperti memaksa untuk menjalani ini semua.sy merasa sy tidak pernah dimengerti.sy tidak pernah didengar,sy tidak merasa punya teman hidup,kami hanya bersama,tapi tidak benar" saling memahami.sy kecewa.

    ReplyDelete
  36. Saya sangat banyak merasakan jatuh bangun pada tahun 2021 ini, tetapi masih tegap berdiri karena bantuan-Nya. Dalam kesesakan Bunda Maria selalu mau menopangku. Saya mendapatkan dosen penguji skripsi yang cukup killer dan menakutkan sehingga saya semakin tertekan dan ketakutan, selalu ada problem didalam keluarga (karena mama papa berantem, saya bermasalah sama mama, dsb), serta adanya penyakit kelenjar getah bening yang saya alami dan hanya saya diamkan saja tidak melanjutkan pengobatan.
    Siapa yang saya andalkan? Kepada siapa saya berlari memohon perlindungan dan pertolongan? Jawabannya hanya 1 yaitu Tuhanku.
    Saya selalu berada diposisi yang salah, saya selalu dimarahin mama tanpa sebab dan akhirnya saya hanya diam saja pun tetap dikatakan saya anak pembangkang dan tidak tahu diri. Sungguh saya sangat merasa terpuruk, mengapa terdapat perbedaan perlakuan antara aku dan adik-adikku?
    Saya selalu ada untuk mama, mendengarkan keluh kesahnya, mendengarkan permasalahannya tanpa menghiraukan permasalahan saya sendiri.. tapi ini yang saya terima. Cukup menyakitkan. Tetapi tetap saya percaya kuasa Tuhan yang menguatkan saya hingga saat ini.
    Terima kasih Bapa di Surga, Yesus Juru Selamatku, Bunda Maria Bunda Penolongku, Santo Yosep beserta Santo-Santa pelindungku. Kuatkanlah aku selalu, jadikanlah aku manusia yang kuah dan berhasil. Amin.

    ReplyDelete
  37. Ya Bapa yang maha menolong, aku tahu bahwa Engkau telah mengetahui pergumulanku saat ini. Bapa, aku mohon pertolonganMu, belas kasihMu kepadaku... Aku yang telah menyebabkan perusahaan tempatku bekerja berada dalam masalah karena kecerobohanku, kelalaianku. Mohon berilah jalan keluar untuk memperbaiki kesalahanku, dan mohon bebaskan perusahaan tempatku bekerja dari menanggung beban atas kesalahanku. Bapa, aku mohon kuatkan dan mampukan aku menjalani hari hari ini hingga tiba waktuMu membebaskanku dari kemelut ini. Aku percaya Engkau memiliki jalan terbaik bagiku. Bapa, kemelut ini kepersatukan dengan sengsara dan wafat Kristus sang juru selamat, Roh Kudus, terangilah akal budiku dan bimbinglah aku, ampuni kesalahanku dan kabulkanlah doaku. Bunda Maria, doakanlah aku... Amin

    ReplyDelete