Monday, March 26, 2012

DOA UNTUK MENGHORMATI YESUS KRISTUS YANG MATI DI SALIB

Untuk menghormati kebajikanNya yang ilahi, sehingga dapat membawa kita ke kehidupa abadi yang luhur. Sesungguhnya, bahwa Yesus lahir pada malam Natal; Sesungguhnya bahwa Yesus dichitankan pada hari Senin; Sesungguhnya, bahwa Tiga Raja mempersembahkan pujaan-pujaan pada hari ke 13; Sesunggunya, bahawa Yesus disalibkan pada hari Jumat Suci; Sesungguhnya; bahwa Nicodemus dan Yususf mengambil Yesus dari salib dan menguburnya; Sesungguhnya bahwa Yesus naik ke surga; Begitulah Tuhan akan melindungi kami sekarang sampai di akhirat.

O, Bapa yang ada di surga, kedalam tanganMu kami menyerahkan jiwa Kami; Yesus, Maria, Yosef; Yesus, Maria, Yoakim;

O, Tuhan Yesus Kristus, karena kesengsaraan yang Kau alami di kayu salib; terutama tatkala jiwaMu akan meninggalkan tubuhMu, kasihanilah jiwa kami jika akan meninggalkan dunia ini.
O Yesus berilah kami tekad untuk memanggul salibku dengan Dikau, dan ajarilah kami untuk menganggap kesengsaraan sebagai anugerah,agar kekuasaan bapa menutupi kami, kebijaksanna Putra memberkati kami, Kesucian Roh Kudus melindungi kami, agar tritunggal Suci menerima kami dan membawa kami ke kehidupan kekal
AMIN

No comments:

Post a Comment