Monday, March 26, 2012

NOVENA KEPADA HATI KUDUS YESUS

(novena ini dilakukan setiap hari 9 x berturut-turut pada jam-jam yang sama)
Bapa Kami...........
Salam Maria...........
Kemuliaan...........

"Mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu". Dengan perantaraan Maria BundaMu tersuci aku memanggil Engkau, aku mencari dan memohon kepadaMu untuk mendengarkan permohonanku ini
(Sebutkanlah karunia yang anda butuhkan)

Ya Yesus, Engkau berkata:

"Apa saja yang kau minta kepada BapaKu dengan NamaKu, Dia akan memberikannya kepadamu", aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan dari Bapa Surgawi dalam NamaMu, dengan perantaraan Maria, Bunda-mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini
(Sebutkan permohonan anda)

Ya Yesus Engkau berkata:

"Langit dan bumi akan musnah, tetapi SabdaKu tidak akan musnah" dengan perantara Maria BundamU tersuci aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan
(Sebutkan permohonan anda)

Yesusku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji bahwa Hati KudusMu akan menjadi laut keahiman bagi orang-orang yang berharap padaMu aku sungguh percaya bahwa Engkau akan mengabulkan apa yang aku minta, walaupun itu memerlukan mukjizat. Pada siapa aku akan mengetuk kalau bukan pada HatiMu. Terbekatilah mereka yang berharap padaMu.
Ya Yesus, aku mepersembahkan kepada HatiMu(penyakit ini, jiwa ini, permohonan ini)
Pandanglah dan buatlah apa yang hatiMu kehendaki.

Ya Yesus, aku berharap padaMu dan percaya kepadaMu, aku mempersembahkan diriku, di dalam Engkau aku merasa aman
(1x Bapa kami; Salam Maria; Kemuliaan)
Hati Kudus Yesus, aku berharap kepadaMu
(Ulangi 10 x dengan penuh semangat)

Ya Yesus yang baik, Engkau berkata:

"Jika Engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada Ku. Jika Engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah padaKu selalu", PadaMu Tuhan, aku berharap, agar aku tidak binasa selamanya
AMIN

5 comments:

  1. Tuhan besar keyakinanku akan kuasaMu

    ReplyDelete
  2. Trima kasih. Semoga berkat Tuhan menaungi kits selamanya.

    ReplyDelete
  3. Sering terkabul permohonanku karena novena ini, asalkan Yakin sepenuhnya. Apalagi bila dilakukan doa ini bersama teman atau keluarga.

    ReplyDelete
  4. Saya mau sharing saja betapa hebatnya kuasa doa ini. Beberapa permohonan saya terkabul bahkan pernah juga permohonan saya terkabul sebelum novena ini selesai saya doakan. Dan untuk permohonan saya yg lain yg belum terkabul, saya percaya Tuhan pumya rencana yg lebih indah daripada yg saya kehenddaki. Saya sendiri jg percaya, bahwa kalau kita percaya dan meminta kepada Bapa pasti akan mengabulkan. Saya jg peecaya bahwa sebeluum kita minta kpd Bapa, baiknya kita mengampuni sesama dahulu dgn ikhlas, spt Bapa pun megampuni kita (ada di injil Matius; jd kita meminta permohonan kpd Bapa dgn hati yg lega dan bs benar2 percaya kepada - Nya. Gbu all

    ReplyDelete