Friday, March 23, 2012

DOA KEPADA SANTO YUSUF

Santo Yusuf, perlindunganmu amat besar, amat kuat dan amat cepat dihadapan singgasana Allah. Aku mempercayakan kepadamu kepadamu segala kepentingan dan keinginanku

Santo Yusuf, tolonglah bantu aku dengan kekuatan perantaraanmu dan mohonkan bagiku dari Puteramu yang Illahi itu, segala berkat rohani melalui Yesus Kristus, Tuhan kami. Dengan demikian, dibantu oleh kekuatan sorgawimu di bumi ini, aku dapat mempersembahkan terima kasih dan hormatku kepada Bapa yang Maha Kasih

Ya Santo Yusuf, aku tak pernah jemu memandangmu dan memandang Yesus yang tertidur dalam pelukanmu. Aku tidak berani mendekat selagi Dia beristirahat tenang dekat hatimu. Dekaplah Dia atas namaku dan ciumlah keningNya yang indah itu bagiku dan mohonkanlah agar Dia membalasku dengan ciuman, bilamana aku hampir meghembuskan nafasku yang terakhir

Santo Yusuf, pelindung jiwa-jiwa yang akan berpulang, doakanlah aku
AMIN

ucapkan doa ini selama 9 pagi berturut-turut dan sebutkanlah permohonan anda

3 comments:

  1. Santo Yusuf kekuatanku 💖

    ReplyDelete
  2. Terima kasih doa yang indah..doakanlah teman teman yang sedang kesulitan dalam bisnisnya supaya lancar.St.Yusuf ..doakanlah kami

    ReplyDelete