Saturday, March 24, 2012

DOA PENYEMBUHAN BATIN DALAM TIDUR

(doa ini didoakan sebelum tidur)
Tuhan Yesus, melalui kuasa Roh Kudus
Hadirlah pada masa laluku sementara aku tidur.
Sembuhkanlah segala luka dalam batinku yang pernah kualami
Luka karena kurang kasih dari orang tua dan sesama
Luka karena penghianatan
Luka karena penolakan
Luka karena pelecehan
Luka karena penghinaan
Biarlah dengan darahMu Kau jadikan aku utuh kembali

Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak dengan keluargaku maupun dengan saudaraku, sembuhkanlah ya Tuhan. Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputus-asaan, sembuhkanlah aku.

Hadirlah Engkau ya Tuhan, supaya aku bisa mengampuni diriku sendiri, mengampuni sesamaku, mengampuni situasi yang menyakitkan.

Bantulah aku ya Tuhan supaya aku tidak mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam tidurku malam ini.
Terima kasih Tuhan dan berkatilah aku
 (Bapa Kami 1x, Salam Maria 3x)

No comments:

Post a Comment