Friday, March 23, 2012

NOVENA SANTO YUDAS TADEUS

Doa pada saat masalah datang atau apabila seseorang tampak kehilangan semua bantuan yang ada, untuk masalah yang hampir tidak ada jalan keluarnya
Rasul yang suci SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon sebagai penolong dari masalah masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah daku, karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong Aku mohon kepadamu

Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya .....................(sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya

Aku berjanji, oh SANTO YUDAS TADEUS, untuk selalu mengingat bantuan besar ini selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu
AMIN

SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita
AMIN

Terbekatilah HATI KUDUS YESUS, terbekatilah HATI MARIA YANG TAK BERNODA

Terbekatilah SANTO YUDAS TADEUS di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa
AMIN

  • didoakan 6 kali sehari, selama 9 hari berturut turut
  • tinggalkan 9 lembar salinan doa ini setiap hari (dapat juga ditulis ulang) selama 9 hari berturut-turut
  • doa ini di jawab pada hari kesembilan atau sebelumnya dan belum pernah gagal

21 comments:

  1. Doa yang sangat Dahsyat, saya baru saja berdoa novena Santo Yudas Tadeus, dan benar sekali doa ini mempunyai mukjizat yang luar biasa, dan sangat cepat dijawab.
    penyakit mama saya Kanker paru2 stadium 4 sudah menjalar ke otak, sekarang mama sudah sembuh dan tidak merasakan penderitaan apapun. Mama sudah berada di sorga. di detik2 kepergiannya ada 3 orang yang melihat mama di jemput oleh malaikat Tuhan, bahkan 2 orang melihat Bunda Maria ikut menjemput mama.
    Atas kejadian ini saya semakin yakin dengan iman Katholik terutama dengan keberadaan Bunda Maria yang dulunya selalu menjadi batu sandungan saya.
    Trima Kasih Tuhan, Trima kasih Bunda Maria Trima kasih Santo Yudas Tadeus

    ReplyDelete
  2. ini doa yang sangat dahsyat,saya sendiri mengalami mujizat Tuhan Yesus,dengan perantara Santo Yudas Tadeus dan Bunda Maria,akhir nya doa saya sebagian sudah terjawab dan terselesaikan seturut kehendah Tuhan Yesus..
    Marilah Kepada-Ku yang letih,lesu dan berbeban berat,Aku akan memberikan kelegaan kepadamu (MAT 11:28)
    Mari mendoakan Novena ini bersama-sama dan percayalah pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat
    Terima kasih Tuhan Yesus,Bunda Maria dan Santo Yudas Tadeus

    ReplyDelete
  3. apakah doa ini di lakukan jam nya harus sama dengan hari berikutnya ya?

    ReplyDelete
  4. Doa ini belum saya lakukan sampai 9x sudah dikabulkan. Iman memberi harapan kalau kita percaya. Tuhan melalui perantaraan Santo Yudas Tadeus akan mendengarkan dan member jalan bagi kesulitan yg sedang kita hadapi. God bless..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. tolong saya dibantu, saya belum menjadi katolik, saya lagi kesulitan finansial, apakah saya bisa dibantu ? saya lagi pelajaran katakumen, saya belum dibaptis. apakah ada yang bisa bantu saya cara melakukan doa novena ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdoa dengan penuh keyakinan itu sudah cukup kakak

      Delete
  7. kami berdoa bersama novena st. yudas tadeus sungguh luar biasa.... disaat putus harapan dengan masalah yang menimpa adik saya, berkat Tuhan selalu melimpah dalam usaha kami untuk menyadarkan adik
    terima kasih Tuhan Yesus Engkau sungguh luar biasa bagi kami

    ReplyDelete
  8. Saya telah mendoakan doa novena ini dan puji Tuhan doa saya terkabul di hari ke-8 saya mendoakan doa ini. Sungguh nyata mujizat Tuhan. Terima kasih Allah Bapa di Surga, Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yudas Tadeus. Semoga doa saudara-saudara lainnya segera terkabul. Amin.

    ReplyDelete
  9. Saya telah mendoakan doa novena ini dan puji Tuhan doa saya terkabul di hari ke-8 saya mendoakan doa ini. Sungguh nyata mujizat Tuhan. Terima kasih Allah Bapa di Surga, Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Santo Yudas Tadeus. Semoga doa saudara-saudara lainnya segera terkabul. Amin.

    ReplyDelete
  10. Salam sejahtera untuk smua, saya juga mau sharing dan sedikit kesaksian setelah melakukan permohonan doa santo taadeus. saya beragama budha. Dua kali saya berdoa permohonan doa santo tadeus dan smuanya terkabul. kala itu ayah saya sedang sakit tulang belakang.
    Ayah saya udah berkali kali melakukan pengobatan kemana-mana tapi ttp saja tidak kunjung sembuh. Rasanya waktu itu sepertinya sudah pasrah saja, sampai akhirnya saya coba berdoa santo tadeus ini.
    saat hari ke 3 berdoa doa saya sudah dikabulkan. Benar-benar mukjizat Tuhan terjadi.
    Pertolongan datang dari beberapa kenalan yang memberi tahu dokter yang memang sudah ahli mengurus syaraf kejepit.
    Lalu ayah saya langsung melaukan operasi dan puji Tuhan berhasil 100%
    Akhirnya ayah saya sekarang sehat waalfiat hingga hari ini.

    Doa yang ke dua saat saya sedang mencari pekerjaan, dan langsung setelah beberapa hari berdoa ( sebelum hari ke 9) langsung terkabul.

    Tuhan maha baik, Asalakan kita percaya. Kuasa Tuhan memang dahsyat.

    ReplyDelete
  11. terimakasih, Tuhan Yesus Memberkati

    ReplyDelete
  12. St Yudas Tadeus.. Aku berharap pada mu, kiranya masalah yg sedang aKu hadapi bisa selesai dalam waktu dekat, sebagai manusia lemah Aku merasa sangat Kesulitan mengatasinya.. Aku pingin kembali ke jalan yg benar. Amin

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. terima kasih st yudas tadeus.
    kamu mendengarkan doa saya walaupun saya berdosa dengan hanya sekali didoakan...kamu mengkabulkan doa masalah kewangaan yang saya hadapi ini. Amen.

    puji tuhan untuk selamanya. . .

    saya juga ingin berdoa agar saya mendapat kejayaan perkerjaan environtment positive, gaji dan benefit yang lebih baik.

    ReplyDelete
  15. Ada begitu banyak yg berkomentar tentang doa ini (St Yudas Tadeus) dan hampir semua nya bertanya, tetapi belum ada jawaban terhadap pertanyaan2 itu. Mengapa?

    ReplyDelete
  16. Trimakasih St.Yudas Thadeus...ats terkabulnya permohonanku.

    ReplyDelete
  17. Sejak Kuliah sampai sekarang,salah satu Novena yg saya jalankan sebagai umat Katolik adalah Novena Santo Yudas Tadeus.
    Luar biasa.
    Terpujilah Engkau Santo Yudas Tadeus

    ReplyDelete
  18. Doakanlah kami ya Santo Yudas Tadeus untuk pemulihan kesehatan dan kesembuhan Keluarga kami ( saya dan anak saya ). Amin.

    ReplyDelete
  19. Aku sudah sering lakukan doa Novena Santo Yudas Tadeus, terkabulnya doa novena ini, sungguh luar biasa banyak sekali mujizat terkabulnya doa ini yang tidak aku rasakan langsung tapi semua itu Berkat dari kita Percaya padaNya. Amin

    ReplyDelete
  20. Hari ini hari ke 4 novena santo yudas tadeus. Semoga Tuhan berkenan memberikan mukjizat atas masalah keuangan kami saat ini. Kami terbelit hutang yg sangat besar akibat usaha kami yg bangkrut. Mukjizat Tuhan kami harapkan Pertolongan Tuhan kami nantikan. 🙏🙏

    Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.

    ReplyDelete