Friday, March 23, 2012

DOA YANG INDAH KEPADA ST. ANTONIUS

" Terpujilah Allah bersama Para Malaikat dan Orang kudusnya"

Ya Santo Antonius yang paling lemah lembut diantara Orang Kudus, cintamu kepada Allah dan belas kasihanMu kepada makhlukNya, menyebabkan engkau memiliki kekuatan mukjizat ketika masih hidup di dunia. Mukjizat-mukjizat menanti kau ucapkan, bila saja engkau siap memohonkannya bagi mereka yang menghadapi kesukaran dan kesedihan.
Terdorong oleh gagasan ini, aku memohon darimu agar memperoleh bagiku
(Permohonan diucapkan)

Jawaban untuk doaku ini mungkin membutuhkan terjadinya mukjizat, bahkan walaupun begitu, engkau adalah Orang Kudus dari banyak mukjizat!

Ya Santo Antonius yang lembut dan penuh kasih, yang hatinya senantiasa penuh simpati manusiawi, tolong bisikkan permohonanku ini ke telinga Kanak-kanak Yesus yang manis, yang amat senang berada di dalam pelukanMU; dan rasa syukur hatiku akan selalu menjadi milikMu!
AMIN

(satu kali, kalau ada waktu tiga belas kali Bapa Kami, Salam Maria dan Kemuliaan)

48 comments:

  1. mau nanya 13x nya itu Bapa Kami aja atau Bapa Kami 13x, Salam Maria 13x dan Kemuliaan 13x?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bapa kami 13 salam maria 13 kemuliaan 13

      Delete
    2. Yang 13x itu bapa kami saja. Yang lainnya cukup 1x

      Delete
    3. Masing2 13x.. Jadi 13x Bapa Kami, 13x Salam Maria dan 13x Kemuliaan. Semoga membantu, Tuhan memberkati

      Delete
  2. Santo Antonio de padua proteze a minha familia. Amen❤

    ReplyDelete
  3. Anjing saya hilang, ditangkap sama org. Klo kita jemput resikonya kedepan org yg mengambil itu akan dendam pada kami. Apakah bisa berdoa mll Santo Antonius spy anjing kami dilepaskan mrk ?

    ReplyDelete
  4. Kl hp hilang bisa kembali tidak.hilangnya kemarin trimakasih

    ReplyDelete
  5. Kesaksian saya dompet Hilang tahun 2016 dalam 4 hari berdoa keesokan harinya ada sms masuk dari Sales yg menemukan dompet saya yg kebetulan juga Katolik
    Yakin dan percayalah pasti akan dikabulkan doa doa kita
    Amin

    ReplyDelete
  6. Apakah ada waktu2 tertentu atau jam2 tertentu untuk doa ini? Atau kapan saja bisa?

    ReplyDelete
  7. Saya selalu berdoa dan meminta sesuatu melalui St. Antonius dan Puji Tuhan selalu terkabul.sehingga anak kedua saya sy memberi nama Antonio (Antonius) 🙏

    ReplyDelete
  8. Terimakasih dan Puji Syukur St. Antonius kemarin saya kehilangan sebelah/ 1 dr anting dr anting saya yg sebelah kiri di taman. Baru menyadari setelah saya dampai dirumah ..Kemudian sy kembali ke taman sambil berdoa kepada Santo Antonius. Sesampainya di Taman tempat yg td saya pakai sudah diduduki orang. Tapi dengan mudah Anting tsb ditemukan kembali... di tanah di punggir mereka makan. Apabila tidak ditempat td jita sulit sekali menemulan anting karena Saya tadi ke sungai dekat situ atau jalan2 dirumput sekitar situ...

    ReplyDelete
  9. Saya hari ini merasakan kasih Tuhan melalui perantaraan St. Antonius. Semalam saya berdoa, pagi ini uang yg hilang sdh ketemu. Puji Tuhan...

    ReplyDelete
  10. Saya kehilangan anjing yang kami rescue bersama teman2,pada saat sampai di rumah teman yang akan merescue anjing itu dia lari kencang sekali
    Semoga dengan pengantaran St Antonius,brown akan segera ditemukan kembali dalam keadaan hidup dan tidak kurang suatu apapun,aminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji Tuhan setelah 2 Minggu brown kabur akhirnya pagi ini saya temukan kembali dalam keadaan baik dan sehat hanya ketakutan
      Sungguh luar biasa kuasa doa St Antonius

      Delete
  11. Pagi ini saya berdoa pada st antonius agar saya memiliki anak kedua. semoga muzizat terjadi dengan perantaan St Antonius. karena saya sudah berumur 44 tahun

    ReplyDelete
  12. Minggu" aku lagi sering gereja pagi atau misa harian pagi, ujudku selalu mendoakan doa santo Antonius supaya menemukan HP, SIM, KTP, dan STNK. Puji Tuhan hari ini doanya didengarkan oleh santo Antonius dan sudah kembali dengan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunci sekolah kami satu gebyok....termasuk kunci ruang kepala sekolah hilang. Pak bon kami Katolik dia berdoa melalui Santo Antonius Padua, kunci itu ditemukan kembali dua hari kemudian, di dekat saluran wastafel sekolah oleh Pak BOn yang lain. Puji Tuhan Yesus Halleluyah, melalui Santo antoinus Padua amin

      Delete
  13. Minggu" aku lagi sering gereja pagi atau misa harian pagi, ujudku selalu mendoakan doa santo Antonius supaya menemukan HP, SIM, KTP, dan STNK. Puji Tuhan hari ini doanya didengarkan oleh santo Antonius dan sudah kembali dengan saya.

    ReplyDelete
  14. Kehilangan STNK. sudah dicari diseluruh rumah tidak ketemu, minta tolong pada santo Antonius akhirnya ketemu ditempat yang sudah dicari sebelumnya. terpujilah Tuhan. Trima kasih santo ANtonius

    ReplyDelete
  15. Kacamata saya hilang di kelas padahal itu kacamata baru saya ganti, bisakah saya mendoakan itu agar kembali? Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Mohon berih cara doa Santo Antonius suapaya kami bisa cepat dapat momongan
    Makasih👏👏👏

    ReplyDelete
  17. Santo Antonius adalah santu yang baik dan mudah hati bagaimana bisa menampakan diri kepada kita utk memberikan suatu tanda heran bagi umat yg belum percaya dan doa apa yg paling manjur di doakan oleh Santo Antonius.

    ReplyDelete
  18. Santo Antonius adalah santu yang baik dan mudah hati bagaimana bisa menampakan diri kepada kita utk memberikan suatu tanda heran bagi umat yg belum percaya dan doa apa yg paling manjur di doakan oleh Santo Antonius.

    ReplyDelete
  19. Dompet saya hilang pas kejadian sy kecelakaan motor.sy mau berdoa spya bisa kembali

    ReplyDelete
  20. Dompet saya hilang yg isinya KTP, STNK motor, SimA, simC,kartu karyawan dan ada uangnya,saya sedih sekali karena STNK, SimA,SimC semua baru saya perpanjang belum sempat aku Foto kopy seluruh rumah sudah mencari tapi tidak ketemu,kemudian Saya berdoa di kamar dg sedih dan menangis mohon kepada Santo Antonius untuk kembali dompet bersama isinya, memang sungguh Luar biasa dan sungguh ajaib bagiku doaku terkabulkan berkat Santo Antonius dompet telah ku temukan dompet dg posisi nyender di kaki meja kecil di ruang tamu pada hal sebelumnya sudah saya Longok,juga istri,dan kedua anakku sampe beberapa kali, kejadian kehilangan itu terjadi jam sepuluh pagi ketemunya sudah jam 19.30 malam, Terima kasih Santo Antonius nama Pelindung ku yg amat suci atas terkabul ya permohonanku.

    ReplyDelete
  21. Puji Tuhan, Santo Antonius sangat baik dan luar biasa. Suatu malam saya pergi bersama teman saya ke sebuah minimarket untuk membeli minuman,kebetulan saya sedang malas membawa hp dan memutuskan untuk meninggalkannya di dalam mobil.Tak lama kemudian kami keluar dan saya menemukan sim card saya tergeletak di jok mobil dan hp saya yang saya tinggal sudah hilang.Saya begitu sedih dan tertekan.Saya pulang dalam keadaan lesu.Namun saya teringat akan doa Santo Antonius dan saya mendaraskannya dengan sungguh" ditambah dengan 13x Bapa Kami,Salam Maria dan Kemuliaan.Dan akhirnya saya bisa tidur dengan nyenyak dan keesokan harinya kakak saya menemukan hp saya terselip di bagian yang saya dan teman saya sudah cari sebelumnya.Tepatnya di tempat di mana saya pertama kali meletakan hp saya.Dan setelah saya coba masukan sim card yang saya temukan kemarin,sim card itu tidak terbaca.Puji Tuhan dan Santo Antonius dari Padua beserta Bunda Maria dan para malaikat di surga.

    ReplyDelete
  22. Saya berdoa novena kepada santo Antonius.beberapa bulan kemudian sy mendapatkan sebuah pekerjaan pas di hari ulang tahunku

    ReplyDelete
  23. Saya sejak kemarin sedang berdoa Novena mohon pertolongan Santo Antonius dari Padua untuk kembali nya anak kami Joshua TS dan cucu kami LR Annabella S yang semenjak bln September 2019 hingga saat ini lost kontak tidak ada kabar nya, semoga Santo Antonius menggerakkan hati serta pikiran mereka agar mau kembali berkumpul bersama kami lagi, agar ada rasa kerinduan yang mendalam bagi mereka pada kami. Amin

    ReplyDelete
  24. Sy kehilangan cincin kawin dan 1 buah anting awal juni lalu. Hari itu ada 2 orang luar yg masuk kamar saya, tk AC dan petugas go clean. Mereka orang yg sudah sy kenal lama dan pakai jasa mereka sejak lama. Sy sadar setelah 3 hari kemudian ketika benda itu tdk ada di tempatnya. Mohon rahmat belas kasihan dan mukjizat semoga St Antonius bantu spy benda itu cepat ditemukan atau dikembalikan lagi.

    ReplyDelete
  25. doa ini tepat waktu atukah tdk tepat waktu? Trima kasih

    ReplyDelete
  26. Mohon petunjuknya, apakah doa nya selama 9 hari berturut2 atau cukuo sekali atau selama barang yg hilang belum ketemu?

    ReplyDelete
  27. Saya amat percaya, ketika saya berdoa dengan perantaraaan St Antonius, khusus nya untuk menemukan barang-barang yang hilang selalu saya temukan kembali

    ReplyDelete
  28. Puji Syukur atas terkabulnya doa yg indah St Antonius. Doa ini bukan hanya untuk barang yg hilang melainkan doa ini akan terkabul apabila kita mendoakan dengan penuh keyakinan.

    ReplyDelete
  29. Novena Kepada Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
    dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus
    Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin
    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


    Catatan
    • Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
    • Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
    • Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
    • Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

    ReplyDelete
  30. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    ReplyDelete
  31. Saya mau beri kesaksian bahwa doa yg indah santo antonius bukan untuk sesuatu barang yg hilang tetapi melalui santo antonius apapun kesulitan kita akan terkabul asal kita bersungguh sungguh.
    Santo Antonius adalah santo yg penuh dengan mujizat.
    Puji Syukur atas terkabulnya doa yg indah St Antonius. Doa ini bukan hanya untuk barang yg hilang melainkan doa ini akan terkabul apabila kita mendoakan dengan penuh keyakinan.




    ReplyDelete
  32. Saya sangat berterima kasih kepada santo Antonius karena telah menunjukkan kepada saya sertifikat deposito saya yang ketelisut penyimpanannya. Kemarin saya berdoa memohon agar sertifikat yg ketelisut tsb bisa saya temukan. Hari ini saya telah menemukannya. Terima kasih 🙏 Santo Antonio...

    ReplyDelete
  33. Selamat Siang,Saya ingin memberikan kesaksian, sudah lebih dari 3 bulan suami saya tidak bekerja, kemudian saya doa novena santo antonius padua 9 Hari, Tapi belum terkabul, kemudian saya lanjutkan terus doa novena tersebut, dan Puji Tuhan akhirnya doa Saya terkabul, suami saya diterima bekerja di tempat yang memang diinginkan, Terima kasih, doa novena Santo Antonius padua,sungguh dasyat

    ReplyDelete
  34. Puji Syukur atas terkabulnya Doa yg indah untuk Santo Antonius dihari ke 4 saya berdoa tunangan saya menghubungi saya setelah 8 hari menghilang. Saya telah mendapat mujizat berkali laki. Terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih Santo Antonius. Percayalah doa ini luar biasa apabila kita mendoakan dgn penuh keyakinan dan kepercayaan.

    ReplyDelete
  35. Praise and gratitude for the fulfillment of the Novena Prayer of Saint Anthony and the Beautiful Prayer of Saint Anthony. Thank you Lord Jesus, thank you Mother Mary, thank you Saint Anthony. ~ Regina ~

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Praise God thank you for the answer "Beautiful prayer to Saint Anthony". This prayer is full of miracles when it is prayed earnestly and confidently. I've had miracles many times. Indeed Saint Anthony is a Saint who has many miracles. Thank you Lord Jesus, Thank you Mother Mary, Thank you Saint Antony

    ReplyDelete
  38. Again and again this prayer is so powerful. Praise God thank you for the answer "Beautiful prayer to Saint Anthony". This prayer is full of miracles when it is prayed earnestly and confidently. I've had miracles many times. Indeed Saint Anthony is a Saint who has many miracles. Thank you Lord Jesus, Thank you Mother Mary, Thank you Saint Antony

    ReplyDelete
  39. Sudah 2x kami kehilangan HP. Yg satu milik sepupu kuliahan kebetulan tinggal di rumah.. Berasal dr keluarga yg sederhana. dan Hp adl satu2nya fasilitas yg dia miliki utk mendukung kuliah hilangnya dirumah sodara kebetulan pesta wisuds... Yg satu di bln berbeda kehilangan lg hp milik ponakan SD ( Hp bekas org tuanya..) semuanya ditemukan berkat kemurahan Tuhan dan kebaikan hati St Anthonius. Trima kasih yg tak terhingga

    ReplyDelete
  40. Puji Syukur atas terkabul ya Doa Yang Indah kepada Santo Antonius. Doa ini benar2 mujarab apabila di do akan dengan sungguh2 dan percaya akan mujizat. Terima Kasih Tuhan Yesus, Terima kasih Bunda Maria, Terima kasih Santo Antonius. Amin

    ReplyDelete
  41. Puji Syukur atas terkabulnya Doa Yang Indah Kepada Santo Antonius. Terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih Bunda Maria,Terima kasih Santo Antonius. Berkali kali saya mendapat kan mujizat. Doa ini sangat Dasyat Bila di so akan dengan sungguh2 dan percaya bahwa Tuhan Maha Besar.

    ReplyDelete
  42. Berkali kali saya mendapatkan mujizat melalui doa ini. Terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih Santo Antonius atas terkabulnya Doa saya ini. Amin

    ReplyDelete