Saturday, March 24, 2012

NOVENA KANAK-KANAK YESUS

(Novena Penuh Kuasa Dalam Keperluan Yang Mendesak)
(Harus didoakan selama sembilan hari berturut-turut)
Yesus, Engkau bersabda,"Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu". Dengan perantara bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda...........)

Yesus, Engkau bersabda,"Semua yang kau mohon atas namaKu Bapa akan mengabulkannya". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda.................)

Yesus, Engkau bersabda," langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabdaku tidak akan lenyap". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan (Sebutkan permohonan anda...............)

NB: Dalam kasus-kasus serius, Novena dapat diadakan per jam, sebagai ganti Novena harian. Doa doanya, kalau itu mungkin, diadakan berulang kali pada saat yang sama selama sembilan jam berturut-turut

37 comments:

  1. Halo semua umat katolik yg dikasihi Tuhan, sy mau mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karna doa novena Kanak-Kanak Yesus ini terkabul.

    Sebenarnya wujud doa saya sudah 4x terkabul dengan melakukan novena ini, tapi baru sempat share.

    Demikian info dari saya,, Doa itu merupakan bagian dari Iman dan keyakinan. Tetaplah berdoa dalam keadaan senang maupun susah, Ingatlah selalu pd Tuhan kita.

    Tuhan Memberkati. :)

    - Anak Tuhan -

    ReplyDelete
  2. Syalom saudara semua. Saya jg mau mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karena ujub doa Novena Kanak-Kanak Yesus ini dikabulkan oleh Tuhan Yesus.

    Saya sendiri melakukan Novena ini lebih dari 9 kali sampai kira2 3 kali putaran lebih sembari menunggu pengumuman hasil suatu seleksi.

    Puji Tuhan. Semoga berkat Tuhan melimpah bagi kita semua.
    Amin.

    ReplyDelete
  3. Hallo, Syalom saudara Khatolik semua.. Saya mau mengucap Syukur pada Tuhan Yesus Kristus atas terkabulnya Doa Novena Kanak-Kanak yang saya panjatkan sebanyak 3x untuk mendoakan baby saya.. Puji Tuhan hasil cek-up nya baik, Tuhan benar2 mengangkat semua penyakit dari tubuh anak saya.. MukzijatMu begitu nyata.. Amen! Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih Bunda Maria.. Semoga kita semua selalu berada dalam penyertaanNya, dan diberkati. Salam sejahtera..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih Tuhan atas terkabulnya novena saya...saya percaya dgn doa Tuhan menolong...tangan Tuhan selalu terulur untuk kita

    ReplyDelete
  5. Ya Tuhan kita memang luar biasa.
    Tiap doa sy berdoa, Tuhan aku ini anakMu, aku pasti Kau berkati, dan bener2 boleh sy nyatakan sy anak Tuhan yang sangat2 diberakti. Doa ini sgt manjur, tp yg pasti dan terutama, Tuhan kita LUAR BIASA

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih. Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  7. Halo semua umat katolik yg dikasihi Tuhan, sy mau mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karna doa novena Kanak-Kanak Yesus ini terkabul.

    Sebenarnya ujub doa saya sudah beberapa kali terkabul dengan melakukan novena ini, tapi baru sempat share.

    Demikian info dari saya,, Doa itu merupakan bagian dari Iman dan keyakinan. Tetaplah berdoa dalam keadaan senang maupun susah, Ingatlah selalu pd Tuhan kita

    ReplyDelete
  8. Says mau mengucap syukur atas terkabulnya doa doa saya melalui novena ini :) doa saya Sudah beberapa kali terkabul.

    ReplyDelete
  9. Saya berdoa novena kanak2 Yesus tiap malam selama hampir 4 bulan.. Saat ini saya sudah diterima menjadi mahasiswi di sebuah fakultas yang saya cita2kan. Terima kasih atas kepercayaanNya pada saya. Terimakasih karena sudah terkabul. Saya tidak pernah berhenti berdoa ini, karena penyelamatanNya muncul bahkan dalam hal2 kecil dalam kehidupan sehari2.

    ReplyDelete
  10. terimakasih atas terkabulnya doa novena kanak kanak yesus

    ReplyDelete
  11. terimakasih atas terkabulnya doa novena kanak kanak yesus. trimakasih tuhan

    ReplyDelete
  12. Saya mau mengucap syukur karena permohonan saya sudah sangat sering dikabulkan melalui doa ini. Terima kasih banyak Yesus, bunda Maria.

    ReplyDelete
  13. Aku yakin doaku akan dikabulkan..amien

    ReplyDelete
  14. Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria melalui Novena Kanak Kanak Yesus ini, atas terkabulnya permohonan saya.. saya percaya dengan kekuatan iman, cinta kasih dan doa yang mustahil menjadi mukzizat melalui tangan-Nya..

    ReplyDelete
  15. Please everyone who read this says AMEN. O Bunda yang penuh kasih sayang, bantu hambamu ini yang sedang sedih berkepanjangan dan depresi. Bantulah aku untukku mewujudkan cita-citaku ke Eropa, ke salah satu negara yang aku tuju. Aku sungguh layak menerimanya karna aku sudah menunggu terlalu lama. Berikanlah sedikit mujizat untukku dan keluargaku dimana saat-saat ini adalah titik terendah dalam roda kehidupan keluarga kami. O Bunda yang pengertian dan kasih sayang, kabulkanlah doaku. Amin.

    ReplyDelete
  16. Please everyone who read this says AMEN. O Bunda yang penuh kasih sayang, bantu hambamu ini yang sedang sedih berkepanjangan dan depresi. Bantulah aku untukku mewujudkan cita-citaku ke Eropa, ke salah satu negara yang aku tuju. Aku sungguh layak menerimanya karna aku sudah menunggu terlalu lama. Berikanlah sedikit mujizat untukku dan keluargaku dimana saat-saat ini adalah titik terendah dalam roda kehidupan keluarga kami. O Bunda yang pengertian dan kasih sayang, kabulkanlah doaku. Amin.

    ReplyDelete
  17. Please everyone who read this says AMEN. O Bunda yang penuh kasih sayang, bantu hambamu ini yang sedang sedih berkepanjangan dan depresi. Bantulah aku untukku mewujudkan cita-citaku ke Eropa, ke salah satu negara yang aku tuju. Aku sungguh layak menerimanya karna aku sudah menunggu terlalu lama. Berikanlah sedikit mujizat untukku dan keluargaku dimana saat-saat ini adalah titik terendah dalam roda kehidupan keluarga kami. O Bunda yang pengertian dan kasih sayang, kabulkanlah doaku. Amin.

    ReplyDelete
  18. Hallo tmn2 smua nya, puji Tuhan kali ini sya mndptkan hadiah patung kanak2 YESUS dari seorang Suster yg bertugas di FILIPINA...! Dengan ada nya Patung kanak2 Yesus ini saya ingin sekali berdevosi Kepada kanak2 Yesus... ,melihat banyak mukjizat Yg terjadi kepada temn2 dengan berdevosi kepada kanak2 Yesus membuat saya menjadi semakin percya bahwa semua yg Tuhan janjikan, semua yg Tuhan Perbuat akan selalu indah pasa waktu nya...! Melalui Bunda Maria saya percya apapun asal kita tekun dalam Doa Tuhan akan menyatakan kasih dan kuasa nya nyata dalam hidup kita... Amin .

    ReplyDelete
  19. Syukur bagimu ya Tuhan tiada terkira, sudah beberapa kali ujud saya terkabul hanya saya tidak paham saja cara publikasinya, sekarang baru melek IT. Siapa meminta akan menerima, siapa mencari akan menemukan, dan siapa mengetuk maka pintu akan dibukakan baginya. Ya Yesus Raja kerahiman Illahi Engkaulah harapanku, Engkaulah andalanku. Amin

    ReplyDelete
  20. Puji Tuhan. Doa kanak-kanak Yesus saya dikabulkan. Pd saat itu saya berdoa untuk kesehatan & kesembuhan utk anjing kesayangan keluarga saya, dia adalah pemersatu keluarga. Dan kurang dari 9 hari, doa saya sdh di kabulkan oleh Tuhan Yesus. Sdh beberapa kali saya doa novena Salam Maria, dan kali ini saya Doa Kanak-Kanak Yesus. Saya sdh berkali2 merasakan sendiri, bahwa ketika saya meminta, memohon dengan sungguh2 dan percaya.. Tuhan akan selalu beserta kita. Tidak pernah meninggalkan. Puji Tuhan.

    ReplyDelete
  21. TUHAN YESUS KRISTUS....tolong saya mau jual rumah tolong carikan jodohnya dgn harga yg bagus agar saya bs membeli rumah lagi yg sesuai dgn harga yg sy jual rumah yg pertama...agar aman dan tentram untuk rumah yg sy akan bl nnt...AMIN🙏

    ReplyDelete
  22. Puji Tuhan, terima kasih Yesus, 1 doaku sudag terkabul. semoga Yesus berkenan mendengarkan dan mengabulkan doaku yang 1 lagi, amin.

    ReplyDelete
  23. puji Tuhan Luarbisa...
    smga snntiasa diberkti

    ReplyDelete
  24. Terima kasih banyak Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya banyak doa2 saya melalui Novena Kanak Kanak Yesus dan novena Santo Yudas Tadeus. Puji Tuhan.

    ReplyDelete
  25. Mohon dukungan doa untuk saya sudah 5 tahun sakit stroke dan insomnia. Terima kasih. Melchior Suroso

    ReplyDelete
  26. Semoga doa saya ini dikabulkan, dan semoga pandemik ini cepet usai agar kita bisa beraktivitas normal kembali. Amin.

    ReplyDelete
  27. Allah bapa ,Bunda Maria dan Tuhan Yesus kabulkanlah doaku.Amin

    ReplyDelete
  28. Puji tuhan halleluyah kerana setiap kali saya berdoa novena ini, semua doa saya dikatakan ya oleh Tuhan Yesus Kristus. Saya mempercayainya dengan sepenuh hati saya dan saya pasti Tuhan Yesus sentiasa melindungi kita dan jalanNya adalah yg terbaik bagi kita semua. Amen

    ReplyDelete
  29. Puji Syukur Kehadirat Bapa di surga.atas terkabulnya doa novenaku.melalui prantaraan Yesus Kristus dan Bunda Maria. Yang sudah menjadi penopang bagi ku
    Terima kasih Yesus Kristus dan Bunda Maria penolong sejati. Semoga selalu melindungi kami sekeluarga.Amin

    ReplyDelete
  30. Puji Syukur aku haturkan kehadirat Bapa di Surga, Yesus Kristus, dan Bunda Maria Tersuci Karena atas berkat Nya yang berlimpah doa novenaku di kabulkan. Melalui prantaraan bunda Maria aku sangat bahagiaatas terkabulnya doa dan harapan ku.
    Terima kasih Yesus Kristus dan Bunda Maria sudah menjadi penopang hidup ku, menjadi tongkat bagiku dan keluarga ku. Semoga Tuhan yesus Selalu melindungi kami. Amin

    ReplyDelete
  31. Puji syukur dan terima kasih kepada Kanak kanak Yesus dan bunda Maria.atas terkabulnya doa doa dan harapan hambanya dengan Rahmat kesembuhan yang sudah di anugrahkan kepada hambanya ini. Sekali lagi terima kasih Kanak Kanak Yesus begitu baik. Terima kasih

    ReplyDelete
  32. Terima kasih ya Yesus, Kau kabulkan doaku lewat doa Novena Kanak-Kanak Yesus. Engkau teramat baik bagiku.

    ReplyDelete
  33. Shalom....
    Puji Tuhan banyak ujub doa yg terkabul melalui Novena ini,
    meski terkabulnya tidak langsung,
    bahkan kadang saya sudah pasrah,
    yang pasti Tuhan punya waktu yang pas untuk segala rencanaNya

    ReplyDelete