Saturday, March 24, 2012

NOVENA KANAK-KANAK YESUS

(Novena Penuh Kuasa Dalam Keperluan Yang Mendesak)
(Harus didoakan selama sembilan hari berturut-turut)
Yesus, Engkau bersabda,"Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu". Dengan perantara bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda...........)

Yesus, Engkau bersabda,"Semua yang kau mohon atas namaKu Bapa akan mengabulkannya". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu kabulkanlah doaku (Sebutkan permohonan anda.................)

Yesus, Engkau bersabda," langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabdaku tidak akan lenyap". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan (Sebutkan permohonan anda...............)

NB: Dalam kasus-kasus serius, Novena dapat diadakan per jam, sebagai ganti Novena harian. Doa doanya, kalau itu mungkin, diadakan berulang kali pada saat yang sama selama sembilan jam berturut-turut

11 comments:

  1. Halo semua umat katolik yg dikasihi Tuhan, sy mau mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karna doa novena Kanak-Kanak Yesus ini terkabul.

    Sebenarnya wujud doa saya sudah 4x terkabul dengan melakukan novena ini, tapi baru sempat share.

    Demikian info dari saya,, Doa itu merupakan bagian dari Iman dan keyakinan. Tetaplah berdoa dalam keadaan senang maupun susah, Ingatlah selalu pd Tuhan kita.

    Tuhan Memberkati. :)

    - Anak Tuhan -

    ReplyDelete
  2. Syalom saudara semua. Saya jg mau mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karena ujub doa Novena Kanak-Kanak Yesus ini dikabulkan oleh Tuhan Yesus.

    Saya sendiri melakukan Novena ini lebih dari 9 kali sampai kira2 3 kali putaran lebih sembari menunggu pengumuman hasil suatu seleksi.

    Puji Tuhan. Semoga berkat Tuhan melimpah bagi kita semua.
    Amin.

    ReplyDelete
  3. Hallo, Syalom saudara Khatolik semua.. Saya mau mengucap Syukur pada Tuhan Yesus Kristus atas terkabulnya Doa Novena Kanak-Kanak yang saya panjatkan sebanyak 3x untuk mendoakan baby saya.. Puji Tuhan hasil cek-up nya baik, Tuhan benar2 mengangkat semua penyakit dari tubuh anak saya.. MukzijatMu begitu nyata.. Amen! Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih Bunda Maria.. Semoga kita semua selalu berada dalam penyertaanNya, dan diberkati. Salam sejahtera..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih Tuhan atas terkabulnya novena saya...saya percaya dgn doa Tuhan menolong...tangan Tuhan selalu terulur untuk kita

    ReplyDelete
  5. Ya Tuhan kita memang luar biasa.
    Tiap doa sy berdoa, Tuhan aku ini anakMu, aku pasti Kau berkati, dan bener2 boleh sy nyatakan sy anak Tuhan yang sangat2 diberakti. Doa ini sgt manjur, tp yg pasti dan terutama, Tuhan kita LUAR BIASA

    ReplyDelete
  6. Halo semua umat katolik yg dikasihi Tuhan, sy mau mengucap syukur pada Tuhan Yesus, karna doa novena Kanak-Kanak Yesus ini terkabul.

    Sebenarnya ujub doa saya sudah beberapa kali terkabul dengan melakukan novena ini, tapi baru sempat share.

    Demikian info dari saya,, Doa itu merupakan bagian dari Iman dan keyakinan. Tetaplah berdoa dalam keadaan senang maupun susah, Ingatlah selalu pd Tuhan kita

    ReplyDelete
  7. Says mau mengucap syukur atas terkabulnya doa doa saya melalui novena ini :) doa saya Sudah beberapa kali terkabul.

    ReplyDelete