Monday, March 26, 2012

ROSARIO PEMBEBASAN

"DOA SEDERHANA YANG BERKEKUATAN DAHSYAT"

CARA MENGGUNAKAN ROSARIO PEMBEBASAN
  1.  Tanda Salib
  2. Doa Pembuka
    • (Doa ini fakultatif bisa diganti dengan doa spontan atau doa lain yang sesuai dengan ujud permohonan)
    • Tuhan Yesus, kami mohon ampun atas segala dosa kami. Kami mohon, dalam namaMu agar Allah Bapa melalui doa Rosario Pembebasan, mengutus Roh KudusNya mencurahkan kedalam hati kami karunia mewartakan sabdaMu dengan iman dan keteguhan. Kami mohon Yesus, agar kuasaMu dinyatakan dalam hidup kami dan agar Engkau mengerjakan mukjizat-mukjizat dan tanda-tanda ajaib melalui doa yang penuh iman ini yang tidak lain daripada pewarta sabdaMu. Dalam doa Rosario Pembebasan ini, kami mohon pertolonganMu untuk.....(Ujud doa........lalu diam sejenak)
  3. Aku Percaya
  4. Bapa Kami
  5. Salam Maria
    • Salam Putri Allah Bapa, Salam Maria.........
    • Salam Bunda Allah Putra, Salam Maria..........
    • Salam Mempelai Allah Roh Kudus, Salam Maria..............
  6. Kemuliaan
    • (Pilih salah satu peristiwa Rosario berikut ini-bisa berdasarkan hari atau ujud)
    • Pada butir rosario Doa Bapa Kami, kita akan berdoa:
      • Jika Yesus mebebaskan keluargaku, keluargaku akan sungguh-sungguh bebas
    • Pada butir rosario Doa Salam Maria, kita akan berdoa lima puluh kali:
      • Yesus kasihanilah keluargaku
      • Yesus, sembuhkanlah keluargaku
      • Yesus, selamatkanlah keluargaku
      • Yesus, bebaskan keluargaku
  7. Peristiwa Mulia
    1. Yesus bangkit diantara orang mati
      • Jika Yesus membebaskan aku, aku akan sungguh sungguh bebas
        • Yesus, kasihanilah aku!(10 kali)
        • Yesus, sembuhkanlah aku!(10 kali)
        • Yesus, selamatkanlah aku! (10 kali)
        • Yesus, bebaskanlah aku! (10 kali)
        • kemuliaan.................
    2. Yesus naik ke surga
      •  Jika Yesus membebaskan aku, aku akan sungguh sungguh bebas
        •  Yesus, kasihanilah aku!(10 kali)
        • Yesus, sembuhkanlah aku!(10 kali)
        •  Yesus, selamatkanlah aku! (10 kali)
        •  Yesus, bebaskanlah aku! (10 kali) 
        •  kemuliaan.................
    3. Roh kudus turun atas para rasul
      • Jika Yesus membebaskan aku, aku akan sungguh sungguh bebas
        • Yesus, kasihanilah aku!(10 kali)
        •  Yesus, sembuhkanlah aku!(10 kali)
        •  Yesus, selamatkanlah aku! (10 kali)
        •  Yesus, bebaskanlah aku! (10 kali) 
        •  kemuliaan.................
    4. Maria diangkat ke surga
      •  Jika Yesus membebaskan aku, aku akan sungguh sungguh bebas
        •  Yesus, kasihanilah aku!(10 kali)
        •  Yesus, sembuhkanlah aku!(10 kali)
        • Yesus, selamatkanlah aku! (10 kali)
        • Yesus, bebaskanlah aku! (10 kali) 
        •  kemuliaan.................
    5. Maria dimahkotai di Surga
      • Jika Yesus membebaskan aku, aku akan sungguh sungguh bebas
        • Yesus, kasihanilah aku!(10 kali)
        •  Yesus, sembuhkanlah aku!(10 kali)
        • Yesus, selamatkanlah aku! (10 kali)
        • Yesus, bebaskanlah aku! (10 kali)
        •  kemuliaan.................
  8. Salam Ya Ratu
    • Salam, Ya Ratu, Bunda yang berbelas kasih, hidup, hiburan dan harapan kami. Kami semua memanjatkan permohonan, kami amat susah, mengeluh, mengesah dalam lembah duka ini. Ya Ibunda, ya pelindung kami, limpahkanlah kasih sayangMu yang besar kepada kami. Dan Yesus, PuteraMu yang terpuji itu, semoga Kau tunjukkan kepada kami. O Ratu, O Ibu, O Maria, Bunda Kristus. Amin
  9. Doa penutup
    • Tuhan Yesus, kami ingin memuji dan bersyukur kepadaMu, karena Engkau besar, melalui kerahiman dan belas kasihMu, menciptakan doa yang penuh kasih ini untuk menghasilkan buah-buah penyembuha, keselamatan dan pembebasan yang ajaib dalam hidup kami, dan dalam keluarga kami dan dalam kehidupan orang-orang yang kami doakan. Terima kasih Yesus, atas CintaMu yang tak terbatas kepada kami! Allah Bapa di Surga, kami mencintai Engkau dengan seluruh keyakinan seorang anak. Kami mendekatkan diri kepadaMu saat ini dan berdoa agar Roh KudusMu mengalir kedalam hati kami. Di hadapan salib Yesus Kristus, kami memperbarui penyerahan kami yang penuhh dan tanpa syarat kepadaMu. Kami mohon agar semua dosa kami diampuni dan ditempatkan didalam tubuh yesus yang terluka. Lepaskanlah kami dari segala kemalangan, kecemasan, penderitaan,dan semua yang merampas suka cita dari kehidupan kami. Kami mempersembahkan hati kami kepadaMu, dalam nama Yesus. Bapa kami jga menaruh pada tubuh Yesus yang tersalib semua kelemahan tubuh, jiwa dan roh kami; dan semua penderitaan, ketidakpastian dan segala kemalangan kami. Bapa, kami memohon kuasa penebusan Darah Yesus. Semoga Darah ini mengalir kepada kami sekarang untuk membersihkan dan memurnikan hati kami dari semua kejahatan. Penuhi kami dengan rohMu, Tuhan! penuhi kami dengan cintaMu, dengan kuasa, dan dengan kehidupanMu! Datanglah Roh Kudus Allah! Datanglah, dalam nama Yesus! Datanglah dan hidupkanlah sabda Allah, dalam diri kami, yang dirawatkan melalui Rosario pembebasan dan semoga menghasilkan dalam setiap hari rahmat untuk menyembuhkan, menyelamatkan, dan membebaskan, dan nama Yesus Kristus, Tuhan kami, AMIN
PERHATIKAN DAN INGAT
  1. Rosario Pembebasan sama sekali tidak boleh mengesampingkan Rosario yang biasa
  2. Ingat! Hanya satu intensi untuk satu rosario pembebasan. Artinya setiap peristiwa dalam rosario pembebasan ini, intensi tetap satu dan sama
  3. Kata "aku/keluargaku" dalam rosario pembebasan dapat diganti dengan nama orang yang didoakan
  4. Pedoman
    • Senin-sabtu = peristiwa gembira
    • Selasa-jumat = Peristiwa sedih
    • Rabu-minggu =  Peristiwa mulia
    • Kamis =  Peristiwa terang

47 comments:

  1. Terimakasih atas sharing nya

    Berkah Dalem

    Chris

    ReplyDelete
  2. wah sangat membantu sekali..

    terima kasih...

    TUHAN YESUS yang membalas. Amin.

    ReplyDelete
  3. doa rosario ini memang penuh dengan Roh Tuhan Yesus, saya udah berapa kali didatangi Tuhan Yesus melalui rosario pembebasan, Sangat mirip dengan apa yang terjadi pada diri Bunda Maria Magdalena, Saat itu Tuhan Yesus datang menggunakan sebuah kuda dengan pakaian jubah berwarna cokelat dan dia turun dari atas tangga yang sangat tinggi dan berkata pada saya: Dosamu sudah diampuni, pergilah...

    sungguh luar biasa, Dia mampu melawat umat-Nya...Haleluyah

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas publikasinya, mohon copy untuk penggunaan pribadi...proviciat...

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas iman yang kuat , karna biar pun kits berdoa banyak kalau imanya tidak begitu kuat tidak akan rasa bagaimana berarti sekali doa Rosario .

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. aku percaya bahwa kuasa Tuhan akan menyembuhkan orang yang memiliki iman sebesar biji sawi. aku percaya bahwa "yesus Anak Daud jika Engkau mau engkau pasti menyebuhkan orang yang sakit. aku percaya bahwa segala mujijat akan terjadi bagi kaum beriman. aku percaya bahwa st Rafael sang penyembuh yang pasti akan menyembuhkan orang yang sakit. yah Tuhan Yesus, yah Malaikat Agung st Rafael ijinkan hamba yang tak berdaya ini menjadi saksi kuasa atas kesembuhan Ibu Luisa Da Costa di Rumah sakit Ambeno. hamba percaya saat ini juga rahmat penyebuhan telah engkau limpahkan pada Ibu Luisa. terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih archanjo St Rafael Amin

    ReplyDelete
  8. Trimakasi atas banyak jalan menuju keslamatan dari Tuhan. Tuhan memberkati

    ReplyDelete
  9. Thanks for sharing this prayer. I feel the love of God come into my life after I'm saying this prayer. This prayer is very powerful. Stay faith in God in any situation we having thru at the moment. Because never fail us. Amen

    ReplyDelete
  10. Trima kasih. aku yang sedang mengalami keterpurukan. mengaharap kerahiman Tuhan Yesus untuk memebebaskan suatu masalah. semoga melalui doa rosario pembebasan ini terjadi solusinya. Amin

    ReplyDelete
  11. Terimakasih. Dan mohon izin untuk copy Doa ini. Karena saat ini saya sedang menyusun "Buku DOA menyegarkan JIWA & Memberi DAMAI di HATI". Buku edisi lama sudah saya cetak 1000 exemplar dan saya bagikan secara GRATIS. Dan saat ini menyusun Buku Release terbaru. Berkah Dalem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Koentono, mohon informasi dimanakah saya mendapatkan buku doa yang bapak buat. Saya perlu sekitar 100 eksp. Mohon informasinya. terima kasih.

      Delete
    2. Ibu Ch. Shinta widimulyani,... mohon maaf sampai saat ini saya belum ada niat untuk mencetak buku tersebut lagi.

      Sekali lagi terimakasih.

      Delete
  12. Terima kasih teman2 sharingnya, aku sungguh percaya dan semoga kita semua dikuatkan dalam pergumulan hidup dan diteguhkan dalam doa dan iman. Tuhan menyertai ..Amiin.

    ReplyDelete
  13. Terimakasih atas doanya, semoga ini membantu keluarga kami keluar dari segala kekhawatiran & ketidakpastian menuju terang rencana Tuhan

    ReplyDelete
  14. Terimakasih untuk sharingnya, semoga dengan tekun menjalankan rosario ini dan rosario biasa, dapat menyelesaikan masalah dalam rumah tangga kami. Berkah Dalem..

    ReplyDelete
  15. Ya Tuhanku dan Allahku, aku berdoa Rosario Pembebaasaan ini setia malam, semoga Engkau bebaskan aku dari segala yang aku sebutkan kepadaMu. AMIN!.

    ReplyDelete
  16. Kiranya Tuhan Yesus bukakan jalan terang bagi siapa saja yg memerlukan kelegaan...dan kiranya Bunda Maria selalu mendoakan anak2nya melalui rosario juga. Amin.

    ReplyDelete
  17. Terima kasih atas petunjuknya, Tuhan memberkati!

    ReplyDelete
  18. Terima kasih atas sharing Rosario Pembebasan ini... saya sudah amalkan doa ini dan nyata amat hebat sekali..tepat 40 hari..saya benar-benar telah bebas daripada masalah seperti yang saya pohon dalam doa pembebasan ini..HALELUYAH

    ReplyDelete
  19. Semua akan berjalan sesaui dengan Rencana Tuhan yang indah dan Tepat waktu.
    Dan kita dapat menyesuaikan waktu Tuhan dan waktu nya kita. Atas bamtuan rosario pmebebaskan ini kita memohon bantuan Bunda Maria agar kita bisa taat dan sabar amin

    ReplyDelete
  20. Terimakasih sdh share. Sangat-sangat membantu saya. Tuhan dalam kuasanya yg tak terselami melimpahi atas hidup kita sekalian. Amin

    ReplyDelete
  21. Tuhan, perhatikanlah dan kabulkanlah doa dan permohonan setiap saudaraku yang mengandalkanMu

    ReplyDelete
  22. Semoga dengan doa ini saya yakin Tuhan akan membebaskan saya dari pergumulan hidup yg tidak habis habisnya

    ReplyDelete
  23. Semoga dengan doa ini saya yakin Tuhan akan membebaskan saya dari pergumulan hidup yg tidak habis habisnya

    ReplyDelete
  24. Sy baru coba melakukan 1x doa rosario pembebasan, tp sy benar² merasakan ketenangan dlm hati & pikiran sy. Walopun masalah rumah tangga sy benar² berat yg sy alami sekarang. Puji Tuhan doa rosario pembebasan sungguh luar biasa

    ReplyDelete
  25. Melalui doa rosario pembebasan ini, satu persatu kesulitan sy mendapat solusi dari Tuhan Yesus. Terimakasih Yesus.

    ReplyDelete
  26. Semoga Tuhan Yesus mengabulkan permohonan ku, BDπŸ™

    ReplyDelete
  27. Trima ksh Tuhan Yesus,atas begitu byk jalan bt sy dan keluarga sy dari doa rosario pembebasan ini. Tuhan Yesus kabulkan dia hambamu ini.

    ReplyDelete
  28. Doa yang sangat dahsyat...jika benar-benar berserah pada Tuhan Yesus...terima kasih BAPA...

    ReplyDelete
  29. Doa yg dasyat..maff bp ibu sy mau tanya,, doa ini apakah dijam yg sama tiap hari atau bisa beda jam aslkn tiap hari ya?? Mksih ya

    ReplyDelete
  30. Sy benar2 terpuruk saat ini 😒😭 semoga lewat doa doa Rosario pembebasan ini sy dan keluarga sy diberikan mujizat oleh Tuhan Yesus dan Bunda Maria aminn πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  31. Terima kasih atas doa-doa yg luar biasa ini, kami mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Allah dan Bunda Maria agar melalui doa ini kami dpt diselamatkan di dunia serta akhirat nanti.AminπŸ˜‡πŸ™

    ReplyDelete
  32. Doa Rosario Pembebasan ini sungguh luar biasa, kami sekeluarga selalu selalu berdoa rosario pembebasan ini, semoga permasalahan yang sedang ku hadapi cepat berakhir dan ketenangan selalu hadir dalam diriku dan keluargaku. Amin

    ReplyDelete
  33. Semoga dengan doa rosario pembebasan aq yang menjadi pergumulanku mendapat mukjizatNya. Kalo sudah terkabul,aku akan kembali untuk memgucap syukut disini

    ReplyDelete
  34. TUHAN adalah Kasih
    maka
    KASIH adalah TUHAN

    TUHAN itu Maha Kuasa
    artinya
    KASIH itu Maha Kuasa

    TUHAN mampu mengalahkan segalanya
    artinya
    KASIH mampu mengalahkan segalanya

    TUHAN adalah andalanku
    artinya
    Kasih adalah andalanku

    TUHAN adalah Juru Selamat
    artinya
    KASIH adalah Juru Selamat

    TUHAN selalu memberikan jalan keluar
    artinya
    KASIH selalu memberikan jalan keluar

    TUHAN adalah sumber kehidupan..
    artinya
    KASIH adalah sumber kehidupan..

    TUHAN itu Maha Pengampun
    artinya
    KASIH itu Maha Pengampun

    Barangsiapa tidak mengenal KASIH,
    ia tidak mengenal TUHAN..

    ReplyDelete
  35. Akhir2 ini keadaanku kurang sehat & perasaan hatiku sering tak menentu, cemas, takut & was2, sangat tidak nyaman, semoga berkat doa rosario pembebasan ini aku mendapatkan kesembuhan, ketenangan & selalu sukacita dlm menjalani hari2 yg Tuhan beri...Amin

    ReplyDelete
  36. Semoga Rosario Pembebasan memulihkan hati saya.

    ReplyDelete
  37. Semoga Rosario Pembebasan, menyembuhkan sakit kista dari orang yang Aku Sayangi

    Amin

    ReplyDelete
  38. Tuhan Yesus bebaskan bapakku dari kuasa gelap yg ada pd dirinya. Ampunilah dosa bapakku dan kami keluarganya.

    ReplyDelete
  39. Puji syukur dan terima kasih atas terkabulnya sebuah permohonan lewat doa rosario pembebasan. Terima kasih ya Tuhan��

    ReplyDelete
  40. Sy mendapat mukjizat roh Kudus lewat doa Rosario pembebasan yg sy daraskan bersama keluarga,kini banyak sudah yg terbantu lewat doa ini utk pembebasan dari roh jahat,ikatan dosa leluhur&doa ini dpt didaraskan utk menghindarkan kita dari bahaya covid 19.Terpujilah Tuhan kini&sepanjang masa.Amin

    ReplyDelete
  41. Saya baru saja berduka saudara ada yang meninggal.sebulan di RS.saya doa Rosario pembebasan berharap dapat sembuh.ternyata beliau sungguh sembuh total tanpa sakit.dengan cara nya Allah.doa Rosario pembebasan saya terlihat tak terjawab namun jangan salah saya diajarkan untk berdoa pribadi lewat peristiwa ini.jd yang disembuhkan bukan hanya saudaraku tapi aku juga.belajar tekun dan percaya maunya Tuhan adalah the best.pulihkan hingga keakarnya yakinlah dan percayalah.

    ReplyDelete
  42. Tolong agar semua peristiwa diserahkan, agar tidak mencari cari lagi,
    Semoga dengan berdoa Rosario Pembebasan ini,mereka semua yang sedang sakit dan yang berada di dalam kesulitan juga yang menjauh pada Tuhan, diberikan Rahmat yang dibutuhkan,

    ReplyDelete
  43. Maksudnya, semua peristiwa disematkan

    ReplyDelete